Selasa, 08 Mei 2018

Hal Menarik Seputar Kucing Yang Bikin Kamu Heran

Assalamu’alaikum wr wb. Kucing??! Siapa sih yang nggak gemes sama kucing? Yupp! Kucing ialah hewan mamalia yang masih satu keluarga dengan harimau. Kucing memiliki ras yang banyak ada anggora, persia, main coon, dll. Kalian tau tidak? Ternyata ada hal yang unik loh dari kucing. Yang pertama kucing merupakan hewan yang dapat menghilangkan stress, menurut studi yang dilakukan di Jepang, sebuah perusahaan dipantau bagaimana kinerja orang yang ada tanpa kucing dibandingkan dengan di perusahaan yang terdapat kucing, dan hasilnya sangat menakjubkan kinerja orang di perusahaan terdapat kucing lebih baik. Hal itu menjelaskan bahwa kucing dapat menghilangkan stress. 
Yang kedua dengkuran kucing berkisar 50-60hz sangat bermanfaat bagi manusia, pasti kalian sering mendengarnya apabila kucing dibelai. Dengkuran ini dapat memeperbaiki tulang yang rusak, meredakan luka, dll. Awalnya saya memang ragu dengan hal itu tetapi saya mencoba pas kebetulan waktu itu kaki saya sakit, dan rasa sakitnya lumayan reda. Apakah masih ada? Masih banyak manfaat  yang diperoleh dari kucing. Sesungguhnya Allah SWT menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya. Jadi masih banyak lagi hal unik yang kalian dapat cari dari kucing.

Ada tambahan, bahwa kucing merupakan hewan tersteril, tapi kok kelihatannya ada kucing yang kotor. Ya itu memang tetapi ada hal menarik yaitu lidah kucing itu sangat steril dari bakteri dan keluarganya. Studi membuktikan bahwa lidah kucing diberi bakteri, setelah beberapa saat bakteri itu mati. Menakjubkan bukan?? Jadi jangan ragu untuk memelihara kucing. Akhir kata semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. STAY TUNE IN MY BLOG.

Related Posts

Hal Menarik Seputar Kucing Yang Bikin Kamu Heran
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.