Jumat, 29 Juni 2018

Anggota Grup WA Suka Nyepam? Tenang.. Sekarang Admin Grup Bisa Membatasinya


Assalamu'alaikum wr wb.
Whatsapp? siapa sih yang nggak kenal Whatsapp atau yang biasa kita sebut WA? Pasti rata-rata dari kalian tau. Ok.. kamu pernah nggak sih dispam orang reseh tanpa henti? apalagi di grup chat yang banyak orang. Sebel? Marah? Sabar... sekarang ada solusinya, tapi kamu haruslah jadi Admin Grup dulu. Mau tau? Yuk lihat ke bawah.
Spam Reseh :v
Fitur ini bernama Send Messages. Jadi kalau ada orang yang suka spam, tinggal dibatasi saja. Biar nggak nyepam terus dan dia hanya bisa melihat percakapan orang yang belum dibatasi. Hahaha! Simak penjelasan ini...
Penjelasannya  Pengguna dapat menemukannya di Group Info pada bagian Group Settings. Perlu diingat, opsi tersebut hanya akan terlihat jika pengguna berstatus admin di sebuah grup WhatsApp.

Admin Grup WhatsApp Bisa Batasi Anggota Kirim PesanFoto: Wabetainfo

Jika Send Message diatur dalam opsi Only Admin, anggota grup akan menerima notifikasi di atas kotak pesan. Kotak penulisan pesan pun akan hilang. 

Alhasil anggota tidak dapat mengirim pesan di grup. Bukan hanya teks, pesan lain berupa gambar, video, suara dan lainnya pun tidak dimungkinkan. 
Admin Grup WhatsApp Bisa Batasi Anggota Kirim PesanTidak tersedia kotak penulisan pesan jika admin mengatifkan fitur pembatasan. Foto: Wabetainfo
Jadi kalian bisa atur siapa saja yang bisa kirim pesan. Tapi update ini baru dapat dirasakan oleh pengguna iOS, tapi tenang update ini juga akan menyambangi Android dalam waktu dekat.
Bagaimana?? ungkapkan komentarmu di bawah.
Sekian..
Wassalamu'alaikum wr wb.

Related Posts

Anggota Grup WA Suka Nyepam? Tenang.. Sekarang Admin Grup Bisa Membatasinya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.