Senin, 20 Februari 2017

Inilah 8 Fakta Menarik Dari Kecoa


Kecoa adalah hewan yang sangat menjijikan di bandikan hewan yang lain. Mungkin dikarenakan hewan ini bisaterbang dan hewan yang tidak memiliki leher. Kebanyakkan pemilik rumah menyadari akan resiko kesehatan dari kehadiran kecoa, termasuk alergi, kuman dan bakteri yang kecoa sebarkan.
Untuk lebih memahami tentang Kecoa, ada delapan fakta menarik tentang kecoa yang dapat anda ketahui yaitu :
1. Kecoa dapat hidup selama seminggu tanpa ada kepala. dikareanakan sistem peredaran darah mereka terbuka, dan mereka dapat bernapas melalui lubang-lubang kecil di setiap segmen tubuh mereka, mereka tidak tergantung pada mulut atau kepala untuk bernapas. Mereka akan mati karena tidak ada mulut unuk menerima karena tidak ada air yang masuk kedalam mulut.
2. Kecoa bisa menahan napas selama 40 menit, dan dapat bertahan selama 30 menit jika tengelam di bawah air.
3. Kecoa dapatberjalan hingga 4 km dalam satu jam, sehingga dalam penyebaran kuman dan penyakit di rumah sangatlah cepat.
4. Seekor anak kecoa yang berumur satu hari, berukuran sangat kecil dan dapat berjalan hampir secepat kecoa dewasa.
5. Kecoa terbesar di dunia hidup di Amerika Selatan. Dengan panjang 15 cm dan lebar sayap 30 cm.
6. Kecoa diyakini berasal dari 380 juta yang lalu, di era Carboniferous.
7. Ada lebih dari 4.000 spesies kecoa di seluruh dunia.
8. Kecoa merupakan serangga berdarah dingin, mereka dapat hidup tanpa makan selama satu bulan. Tetapi tanpa minum air mereka hanyadapat bertahan selama satu minggu.
Fakta ini membuktikan jika kecoa merupakan binatang yangpaling mudah beradap tasi di berbagai lingkungan. Untuk menyingkirkan kecoa  disarankan anda menjaga kebersihan, makanan tetap di tutup dan disimpan di tempat yang benar, terutama di dapur, dan dibersihkan setiap hari agar kecoa tidak dapat berkembang biak

Related Posts

Inilah 8 Fakta Menarik Dari Kecoa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.