Jumat, 17 Februari 2017

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Aplikasi Kamera untuk Android, inilah 5 Aplikasinya:

1. Camera FV-5
Camera FV-5 adalah salah satu aplikasi kamera yang bisa anda coba untuk menghasilkan foto seperti DSLR. Dimana ada banyak fitur yang di tanamkan dalam aplikasi tersebut layaknya fitur yang ada pada kamera DSLR. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan pengtaruan nilai ISO, White Balance, Fokus dan juga mengatur waktu penangkapan gambar sesuai dengan keinginan anda layaknya kamera DSLR. Selain itu anda juga bisa melakukan burst mode untuk menangkap banyak gambar dalam waktu yang cepat. Dengan begitu menariknya fitur yang diberikan dalam aplikasi ini wajar saja kalau apliaksi ini tidak tersedia gratis di Playstore





2. Manual Camera

aplikasi kamera mirip dslr 7
Apa yang terbesit di pikiranmu ketika ngomong soal manual? Jika tidak terbayang kendaraan dengan sistem perpindahan gigi, pasti kebayang DLSR dengan lensa manual. Benar nggak? Namun, sebenarnya ada loh aplikasi kamera dengan fitur yang mirip seperti DSLR di Android bernama Manual Camera.
Benar, dengan menggunakan aplikasi Manual Camera, kamu bisa mengatur berbagai fitur layaknya fotografer profesional seperti shutter speed, ISO, white balance, focus, serta exposure. Beragam pengaturam ini dapat dengan mudah kamu akses walaupun kamu sedang fokus untuk membidik sasaran foto.

3. Az Camera

aplikasi kamera mirip dslr 11
Apakah kamu tahu jika kamera DSLR itu memiliki sebuah fitur yang disebut dengan RAW? Benar, format RAW ini mampu membuat kamu mengedit foto secara manual ketika foto sudah diambil dari kamera DSLR. Nah, fitur seperti ini juga bisa kamu dapatkan di smartphone Android loh.
Ya, kamu bisa mendapatkan fitur gambar RAW secara gratis tanpa harus membayar apa pun dengan download aplikasi kamera AZ Camera - Manual Pro Cam. Aplikasi kamera ini menyediakan pengaturan manual untuk mendapatkan hasil gambar yang luar biasa maksimal sesuai dengan tingkat kreativitas kamu.

4. Google Camera

Google Camera
Aplikasi besutan dari Google ini melengkapi deretan aplikasi kamera Android terbaik selanjutnya. Google nampaknya tidak mau kalah untuk menyematkan aplikasi paling dasar yang dibutuhkan oleh OS ciptaannya sendiri. Dengan aplikasi ini, foto bisa dengan mudah diedit untuk ditambahkan efek buram layaknya hasil jepretan kamera SLR. Selain itu, pengaturan ketajaman warna berikut beberapa pengaturan lainnya akan memudahkan pengguna untuk membuat foto yang lebih eksklusif. Terdapat pula efek photo sphere yang bisa dipakai untuk membuat kumpulan foto yang menarik dalam satu bingkai. Aplikasi ini cocok dipakai untuk mereka yang suka dengan hal-hal yang bersifat praktis dan mudah digunakan,

5. After Focus

After Focus
Aplikasi kamera selanjutnya adalah aplikasi berbayar bernama After Focus. Salah satu aplikasi kamera Android terbaik ini berbayar bukan tanpa alasan. Di dalamnya terdapat editor yang secara praktis akan mengubah hasil foto dengan tambahan efek blur. Tentunya ini menarik sebab hasil buram yang diciptakan ini akan memberikan kesan foto eksklusif semacam jepretan kamera SLR. Penggunaanya pun cukup mudah. Pengguna cukup menandai bagian-bagian yang ingin dijadikan sebagai fokus dan latar belakang.
Nantinya, aplikasi akan secara instan mengubah hasil foto dengan efek blur yang diinginkan. Ukuran aplikasi ini juga termasuk ringkas dan tidak memakan banyak memori. Hasil foto dari aplikasi ini tentu saja sangat layak dan sebanding dengan harga yang harus dibayar. Tidak ada alasan lagi untuk bisa menghasilkan foto terbaik dari kamera ponsel dengan bantuan aplikasi ini.

itu saja semoga dengan aplikasi ini bisa digunakan dengan baik.

Related Posts

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.