Sabtu, 02 Mei 2015

Ebook Tutorial Photoshop


Ebook Tutorial Belajar Photoshop Untuk orang awam, mengunakan photoshop tentu akan kesulitan karena ini bukan merupakan aplikasi yang instan, dimana anda bisa menghasilkan efek, manipulasi, menambahkan objek dengan sangat mudah seperti beberapa aplikasi editing misalnya saja photoscape, photoshine tetapi tentu terbatas dan tidak sebaik photoshop yang memang merupakan aplikasi profesional untuk editing.

Tapi sobat yang masih awam gausah khawatir kali ini saya akan share Ebook Tutorial Belajar Photoshop untuk sobat , gratis pula :D hehehe. EBOOK ini berisi 129 teknik profesional photoshop mulai dari tingkat pemula hingga tingkat lanjut, materi yang disampaikan secara praktis dan jelas dengan tampilan gambar berwarna. Meskipun tutorial pada ebook ini berdasarkan photoshop CS3 tetapi hampir semua teknik yang dibahas dapat anda lakukan  pada versi photoshop sebelumnya atau yang lebih baru.


Terdiri dari 5 BAB besar antara lain:

  • Dasar-Dasar Photoshop CS3
  • Teknik Untuk Tingkat Pemula
  • Teknik Untuk Tingkat Menengah
  • Teknik Untuk Tingkat Mahir
  • Manipulasi Dan Rekayasa Foto Digital
Untuk sobat yang ingin belajar mengunakan aplikasi photoshop, saya pikir ebook ini cocok untuk anda miliki. Walaupun jelas tidak menjamin anda akan menguasai penggunaan photoshop hingga 100% tetapi setidaknya anda bisa mengoprasikannya dengan lebih baik. Silahkan download pada gambar dibawah, ebook ini saya pecah jadi dua bagian, download terlebih dahulu keduanya kemudian gabungkan(extract).


Ebook Tutorial Belajar Photoshop Lengkap :
Saya kasih tambahan untuk Trick Photoshop :

Related Posts

Ebook Tutorial Photoshop
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.