Sabtu, 16 April 2016

Cerita “Si Merah & Si Biru” Episode 4

Episode 4
“Si Merah & Si Biru”
Misteri Ruang Kelas Yang Aneh

                Setelah perlombaan itu, Blue kehilangan hamster kesayangannya. Entah kenapa, hamster itu kabur dari rumahnya. Setelah itu pada jam pertama masuk kelas, semua murid termasuk Bumi dan Marsi, melihat, di lantai ada pergerakan suatu benda. Setelah itu pada jam istirahat setiap kali makanan yang jatuh, tiba-tiba sekejab hilang, entah dibawa kemana.
                Setelah itu pada pelajaran dimulai ternyata bayangan hitam itu muncul lagi, ia muncul di bawah meja guru, an al hasil pak guru pun serentak kaget. Habis itu bayangan pun hilang lagi. Semua murid sangat terganggu dengan adanya bayangan itu, pada saat belajar menjadi tidak focus. Akhirnya kami mengundangkan pembasmi hama tikus, semua murid taunya itu tikus. Habis itu tukang pembasmi hama pun langsung menyemprotkan racunnya, ternyata dalam ruang kelas ada 107 tikus, di bawah ada 13 di bawah atap(di atas gypsum) ada banyak keluarga tikus, tikus-tikus itu pun lari berhamburan ada yang masuk ke masjid dan mengganggu yang sedang sholat, ada yang masuk ke ruang kelas, dan di mana-mana saja.
Setelah itu Kepsek memanggil 40 orang pembasmi tikus, bukan di kelas Marsi dan Bumi juga tapi, di kelas 9 B juga ada 729 tikus yang ada di lemari, di lantai, dll. Karena ulah kotor murid 9 B itulah yang menjadi banyaknya tikus. Di kelas Marsi dan Bumi merupakan kelas paling sedikit tikusnya di banding yang lain, kelas lain bias mencapai 200 lebih. Habis itu setelah tikus udh di berantas, Marsi yakin kalau bayangan hitam itu udah hilang, ternyata setelah pelajaran bayangan itu masih ada. Bumi heran dengan hal ini, berarti ini bukan tikus atau semacamnya. Blue mendengar lonceng milik hemsternnya itu, dan di dengar lagi sumber suaranya ada di bawah lemari, ehh…. Dan ternyata bayangan hitam itu hemsternya Blue, Blue tidak tau mengapa hemsternya itu bias sampai sekolah. Blue ingat pada hari itu hamster itu perna ikut sama blue pergi jalan-jalan hamster itu jatuh ke jalan dan jalan yang di lewati Blue itu Jalan depan sekolah dan hamster itu pun masuk ke ruang kelas.

Dengan itu ruang kelas , menjadi aman lagi tidak ada misteri mengintai. Dan semua bias belajar dengan semestinya tidak ada gangguan apa-apa, dan jangan sampai kelas kotor lagi.

Related Posts

Cerita “Si Merah & Si Biru” Episode 4
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.